Kapolres Labuhanbatu Ajak Jemaat HKBP Ikut Dukung Pemberantasan Narkoba

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu SIK SH MH MIK menghadiri kegiatan Pesta Puncak Profesionalisme dan Penatalayanan Gereja HKBP Tahun 2023, Minggu (10/9/2023).

topmetro.news – Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu SIK SH MH MIK menghadiri kegiatan Pesta Puncak Profesionalisme dan Penatalayanan Gereja HKBP Tahun 2023, Minggu (10/9/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Labuhanbatu didampingi oleh Kabag Log Kompol Ariasda Ginting bersama personel Polwan yang ber-Agama Kristen.

Ada pun kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Gereja HKBP Rantauprapat Jalan Gereja No 1 Kabupaten Labuhanbatu.

Pada kesempatan tersebut, AKBP James turut menyampaikan kata sambutan dan ucapan selamat Pesta Tahun Profesionalisme HKBP Tahun 2023.

“Saya beserta seluruh Keluarga Besar Polres Labuhanbatu mengucapkan selamat Pesta Tahun Profesionalisme HKBP Rantauprapat kepada seluruh jemaat. Bahwa Gereja HKBP termasuk gereja yang besar dengan jumlah jemaat terbanyak. Kita juga berharap Gereja HKBP semakin lebih profesionalisme ke depannya,” ungkapnya.

Tak lupa Kapolres juga mengajak seluruh jemaat untuk mendukung Polres Labuhanbatu dalam memberantas peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika di wilayah Polres Labuhanbatu.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memberantas peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika di wilayah Polres Labuhanbatu. Kami juga menghimbau seluruh jemaat gereja untuk menyampaikan informasi kepada kami apabila ada mengetahui terkait penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

Lebih lanjut AKBP James juga menjelaskan terkait 12 Posko KBN Polres Labuhanbatu, mereka telah membentuk 12 Posko KBN (Kampun Bebas Narkoba). Lokasinya di wilayah Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Utara.

“Ada pun lokasi 12 posko ini kami bentuk berdasarkan data kerawanan serta informasi dari masyarakat terkait maraknya peredaran dan penyalahgunaan narkoba di lingkungan itu,” katanya.

“Kita harapkan, dengan adanya program Posko KBN serta dukungan dari seluruh masyarakat, bersama-sama kita bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Serta linigkungan yang bersih dari peredaran dan penyalahgunaan narkotika,” pungkas Kapolres Labuhanbatu.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment